Saya sudah melakukan pembayaran, tetapi barang saya tidak di kirim kan.saya ingin pembatalan transaksi.
3件の回答
Silakan tulis dalam bahasa Jepang. Anda dapat menggunakan perangkat lunak penerjemahan otomatis. Sudah saya katakan di awal.
Mengapa Anda tidak menulis dalam bahasa Jepang? Ini adalah situs web Jepang.
Apakah Anda membaca tanggapan saya yang pertama, apakah Anda melihat URL-nya?
Ini adalah situs web berbahasa Jepang, jadi saya sarankan Anda berusaha untuk berkomunikasi dalam bahasa Jepang terlebih dahulu.
Saya juga menggunakan perangkat lunak penerjemahan otomatis dalam jawaban saya.
Saya pembayaran menggunakan toko serba ada .dengan cara memasukan pin number
Jimoty adalah situs web yang sebagian besar berbahasa Jepang.
Jika Anda menginginkan bantuan untuk memecahkan masalah, Anda harus mengajukan pertanyaan atau membuat pertanyaan dalam bahasa Jepang.
Terjemahan otomatis seperti deepl atau google translate bisa digunakan, jadi silakan terjemahkan ke dalam bahasa Jepang.
Anda telah melakukan pembayaran tetapi produk belum dikirim dan Anda ingin membatalkan pembayaran,
Jika Anda membayar menggunakan metode Jimoti Anshin Settlement (pembayaran online), Anda dapat membatalkan pembayaran.
Silakan akses URL berikut dan terjemahkan serta baca penjelasan tertulis
https://faq.jmty.jp/%E3%80%8C%E3%81%82%E3%82%93%E3%81%97%E3%82%93%E6%B1%BA%E6%B8%88%E3%80%8D%E3%81%AE%E5%8F%96%E5%BC%95%E3%82%92%E3%82%AD%E3%83%A3%E3%83%B3%E3%82%BB%E3%83%AB%E3%81%97%E3%81%9F%E3%81%84%EF%BC%88%E3%82%AF%E3%83%AC%E3%82%B8%E3%83%83%E3%83%88%E3%82%AB%E3%83%BC%E3%83%89%E6%B1%BA%E6%B8%88%EF%BC%89-63689ea453b9bb001daa8bbf
https://faq.jmty.jp/%E3%80%8C%E3%81%82%E3%82%93%E3%81%97%E3%82%93%E6%B1%BA%E6%B8%88%E3%80%8D%E3%81%AE%E5%8F%96%E5%BC%95%E3%82%92%E3%82%AD%E3%83%A3%E3%83%B3%E3%82%BB%E3%83%AB%E3%81%97%E3%81%9F%E3%81%84%EF%BC%88%E3%82%B3%E3%83%B3%E3%83%93%E3%83%8B%E3%83%BB%E9%8A%80%E8%A1%8CATM%E6%B1%BA%E6%B8%88%EF%BC%89-63689ea453b9bb001daa8bc2
Jika Anda membayar dengan metode selain metode Zimoti Anshin Settlement (pembayaran online) (mis. transfer bank), akan sulit untuk membatalkan atau mengembalikan uang. Silakan lapor ke polisi.
相手のことを考え、丁寧な回答を心がけましょう。
不快な言葉遣いはなどは利用制限になることがあります。
また、回答ができるのは良い評価が1件以上のユーザー様のみとなります。